Program Unggulan Property21 - PIP dan PDP


PROGRAM  UNGGULAN  KAMI

ONE DAY PROPERTY WORKSHOP Merupakan Program INSTANT untuk mencetak Investor Properti. Program ini diadakan untuk memenuhi tuntutan zaman yang serba cepat dan instant. Program ini sangat efektif karena disusun berdasarkan Ilmu Praktis dari seorang Praktisi Bisnis Properti dan Peserta Workshop juga dibimbing untuk Langsung Praktek.


PIP ( Property Investor Program ) merupakan Program Khusus untuk mencetak para INVESTOR PROPERTI yang Siap Sukses dan Kaya Raya melalui Bisnis Properti dengan Cara-cara yang Benar, Realistis dan tidak menciderai Pihak lain. Program ini akan membimbing Anda memasuki Dunia Bisnis Properti sebagai INVESTOR PROPERTI. 

Program ini terbuka bagi Anda yang berprofesi sebagai, Wiraswasta, Pengusaha, Pensiunan, Pengangguran, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, atau siapapun Anda yang ingin Sukses dan Kaya di Bisnis Properti ini.


PDP ( Property Developer Program ) merupakan Program Khusus untuk mencetak para DEVELOPER PROPERTI yang Siap Sukses dan Kaya Raya melalui Bisnis Properti dengan Cara-cara yang Benar, Realistis dan tidak menciderai Pihak lain. 

Program ini akan membimbing Anda memasuki Dunia Bisnis Properti sebagai DEVELOPER PROPERTI. Program ini terbuka bagi Anda yang berprofesi sebagai, Wiraswasta, Pengusaha, Pensiunan, Pengangguran, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Pemilik Tanah, atau siapapun Anda yang ingin Sukses dan Kaya di Bisnis Properti ini.



Kedua Program ini dilengkapi dengan Jurus-jurus Unik, yaitu :  " Jurus Membayar Properti Pake Daun " dan " Jurus Anti Gagal dalam Berbisnis Properti "  ( beserta Jurus-jurus Pamungkas lain tentunya ).

Jurus-jurus ini akan melengkapi dan membimbing Anda nantinya dalam meraih Kesuksesan di Bisnis properti.  Jurus-jurus ini tidak akan Anda temui di Workshop sejenis lainnya atau oleh Pengajar manapun juga.

Jumlah Peserta Workshop Program ini akan Dibatasi dan Sangat Terbatas.  Untuk itu Segeralah Mendaftar untuk Reservasi Waktu dan Tempat.  Prioritas Pertama akan diberikan HANYA kepada Anda yang Siap Belajar dan Siap Menjadi Kaya Raya !

Disclaimer :
Metode dan Strategi Membayar Properti Pake Daun adalah Pertama kali ditemukan, dipublikasikan, dan disampaikan ke tengah khalayak ramai oleh Property21 - School of Property.
Pihak-pihak lain yang ingin mengangkat dan menyebar luaskan Metode ini, harus mendapatkan izin dan sepengetahuan dari Property21 - School of Property.